WA: 0811-805-663 (Tsel), Bagaimana Cara Daftar Eco Racing

Ingin Tau Bagaimana CARA DAFTAR ECO RACING?

Berbagai peluang bisnis mungkin berada di depan Anda, namun ada sebuah bisnis yang tak boleh dilewatkan. Bisnis ini adalah Eco Racing yang telah dijalankan oleh banyak pebisnis saat ini. Anda tidak memerlukan toko khusus karena semuanya dijalankan secara online. Setelah cara daftar eco racing selesai, Anda hanya perlu menjalankan bisnis ini di rumah.

APA ITU ECO RACING?

Eco Racing adalah teknologi terkini di dunia otomotif. Manfaat yang bisa didapatkan cukup banyak seperti peningkatan RON pada BBM mulai dari 5-10 RON. Sementara pada mesin dengan bahan diesel, kualitas bahan bakarnya juga bisa ditingkatkan sebesar 2-4 CN. Tentunya, manfaat tersebut bisa diandalkan bagi Anda yang menginginkan kualitas mesin yang awet.

Mobil juga sering mengalami masalah knocking atau karat. Hal ini dapat menganggu kualitas mesin dan juga usia kendaraan. Eco Racing akan mengatasi terjadinya pengkaratan sehingga Anda bisa memiliki kendaraan dalam waktu yang lama. Perlindungan ini mampu diberikan oleh Eco Raccing karena teknologi yang digunakan adalah nano sehingga lebih detail untuk keseluruhan mesin.

BERIKUT CARA DAFTAR ECO RACING

1. MENGISI BIODATA. 

Layaknya perusahaan lain, Anda juga perlu mengisi biodata dengan lengkap. Beberapa biodata yang harus diisi antara lain:

  • nama lengkap:
  • nomor KTP
  • jenis kelamin, 
  • tempat dan tanggal lahir
  • alamat lengkap sesuai KTP, 
  • alamat lengkap domisili bila berbeda dengan KTP, 
  • nomor telepon yang aktif, 
  • alamat email
  • Nama Bank & nomor rekening
  • Siapa ahli waris Anda dan hubungannya. 

Biodata ini harus Anda serahkan melalui Whatsapp dengan nomor 0811-805-663. Sebelum mengirim biodata, ada baiknya Anda bertanya terlebih dahulu tentang syarat-syarat yang harus dipenuhi sebelum mendaftar. 

2. MEMILIH PAKET LISENSI 

Admin akan menawarkan berbagai pilihan paket lisensi. Level terendah yaitu Basic dan nilai investasinya menjadi yang terkecil. Setelah itu adalah lisensi sub agen. Di atas sub agen adalah agen yang paling banyak diincar para pebisnis. Lalu ada lisensi master agen yang biasanya menjadi atasan agen. Terakhir adalah level tertinggi yang disebut dengan stokis.

3. KODE UNIK 

Setelah mendapatkan kode unik dari sistem, admin akan memberi tahu Anda. Kode unik ini akan digunakan untuk melakukan pembayaran yang harus dilunasi oleh calon anggota. Jika anda mendaftar melalui website, kode unik akan muncul bersama dengan totalan harga. Hubungi admin untuk mengetahui ke mana Anda harus mentransfer biaya perndaftaran tersebut.

4. PEMBAYARAN
Calon anggota harus membayar biaya yang sudah ditampilkan oleh sistem. Biaya tersebut hanyalah besaran paket yang sudah Anda pilih. Rekening yang diberikan untuk transfer hanyalah atas nama PT Bandung Eco Sinergi Teknologi. Jangan mentransfer ke rekening selain atas nama tersebut. Setelah melakukan pembayaran, konfirmasikan ke admin melalui Whatsapp 0811-805-663.

5. PANDUAN
Setelah admin mengecek pembayaran, Anda akan mendapatkan pengarahan dari admin. Anda akan dipandu untuk memulai bisnis dengan untung yang sangat besar. Bagi pemula, Anda akan tergabung dalam grup yang juga menjalankan bisnis Eco Racing. Anda bisa berdiskusi dengan orang-orang hebat lainnya.

6. RESMI MEMBER. 
Selamat! Kini Anda telah menyelesaikan cara daftar Eco Racing dan resmi menjadi member. Banyak hal yang bisa didapatkan dari bisnis ini mulai dari keuntungan yang berlipat, jaringan baru, dan juga wawasan berbisnis dari orang yang telah berpengalaman. Anda juga berkesempatan untuk memiliki kendaraan, rumah mewah, bahkan naik haji dengan mengandalkan bisnis ini.

Bagaimana, mudah kan Cara Daftar Eco Racing?

Comments

Popular posts from this blog

Suasana Pagi Di Kantor Eco Racing Bandung

Marketing Plan Bisnis Eco Racing Penghemat BBM

WA: 0811-805-663 (Tsel), Apa Saja Reward Prestasi Eco Racing?